Menara Imperium, 27th Floor Jl. H.R. Rasuna Said Kav.1 Jakarta 12980 - Indonesia
+62 21 835 6363

Kewajiban apa yang harus dilakukan oleh Perusahaan KITE Pembebasan atau Perusahaan KITE IKM terhadap barang (disinfektan, masker, alat pelindung diri, alat pengukur suhu tubuh, dan/atau barang lain untuk keperluan penanganan penyakit virus corona (Coronavirus Disease 2019/COVID-19)) yang telah dimasukkan? 

Kewajiban yang harus dilakukan oleh Perusahaan KITE Pembebasan atau Perusahaan KITE IKM terhadap barang(disinfektan, masker, alat pelindung diri, alat pengukur suhu tubuh, dan/atau barang lain untuk keperluan penanganan penyakit virus corona (Coronavirus Disease 2019/COVID-19)) yang telah dimasukkan Perusahaan KITE Pembebasan atau Perusahaan KITE IKM, yaitu:

  1. melakukan penyelesaian pengolahan barang yang berasal dari tempat lain dalam daerah pabean yang dimasukkan oleh Perusahaan KITE Pembebasan atau Perusahaan KITE IKM dengan cara diolah, dirakit, dan/atau dipasang untuk diekspor; dan
  2. melakukan ekspor atas hasil olah, rakit, dan/atau pasang paling lambat diekspor 12 (dua belas) bulan sejak dilakukan pemasukan sebagaimana dimaksud pada Pasal 5 ayat (1) PMK 31/2020.

Can't find what you need?

OR
Ask Question